Wilayah Timur Indonesia Memiliki Posisi Khusus Bagi Jokowi



Calon presiden nomor urut 01, Joko Widodo berjanji akan memberi perhatian khusus ke wilayah timur Indonesia. Jokowi menyampaikan hal itu dalam kampanye terbuka di Lapangan Sitarda Lasiana, Senin (8/4).
Moeldoko yang juga Ketua Harian Tim Kampanye Nasional Jokowi-KH Ma’ruf Amin menganggap wilayah timur Indonesia memiliki posisi yang khusus dalam program-program Jokowi.
"Kampanye di Kupang sangat penting karena Pak Jokowi ingin menyapa masyarakat Indonesia Timur," kata Moeldoko
Jokowi sangat berkomitmen untuk mewujudkan kemajuan dan kesejahteraan di wilayah timur Indonesia. Selama masa kampanye, Jokowi telah menyapa sejumlah kawasan Indonesia timur antara lain Makassar, Gorontalo, Sentani, Papua juga Kupang, Nusa Tenggara Timur.
Dalam 4,5 tahun kepemimpinan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, pemerintah gencar membangun infrastruktur di Indonesia timur seperti waduk, jalan hingga listrik. Khusus wilayah NTT, pemerintah sudah membangun 7 waduk karena masalah terbesar di kawasan adalah pasokan air.
Sementara itu, menurut Ketua Panitia Pelaksana sekaligus Wakil Ketua TKD NTT, Emanuel Melkiades Laka Lena, 30 ribu warga dari daratan Pulau Timor berencana menghadiri acara di Lapangan Sitarda. Para pendukung dan relawan yang hadir berasal baik dari luar Kota Kupang, Kabupaten Kupang, Kabupaten Belu, Malaka, Timor Tengah Utara dan Timor Tengah Selatan.

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.