Jokowi Targetkan 55 Persen di DKI



Saat kampanye di GOR Ciracas, Jakarta Timur, Capres petahana Jokowi menargetkan suara 55 persen di DKI Jakarta. Angka itu hanya selisih 2 persen ketika menang di Jakarta pada Pilpres 2014.
"Pilpres 2014 di DKI Jakarta kita mendapatkan 53 persen menang. 2014 mendapatkan 53 persen, tetapi kita ingin di 2019 ini minimal DKI Jakarta, minimal 55 persen," ujar Jokowi Rabu (10/4).
Jokowi mengingatkan untuk hati-hati dan jangan terpaku di angka 55 persen. Tetapi, Jokowi menyemangati supaya bisa mendapatkan di atas angka itu. Ia juga kembali mengingatkan pendukungnya agar ikut serta menangkal hoaks dan fitnah yang menyerang. Dia minta untuk meluruskan orang-orang yang pikirannya 'miring' karena terpengaruh berita tak bena tersebut.
"Hati-hati, kalau ada tetangga dan teman kita terkena hasutan seperti itu dan pikirannya mulai miring-miring berubah tolong diluruskan," ujar Jokowi.
Dia menyebut itu menjadi tugas para pendukung dan simpatisan sampai tanggal 17 April atau hari pencoblosan. Menurut Jokowi hoaks bisa menggoyahkan pilihan. Jokowi juga mengajak pendukungnya untuk mengisi Pemilu dengan kegembiraan. Dia minta jangan diisi ancaman, intimidasi, dan ketakutan.
"Harus kita isi dengan kegembiraan karena namanya pesta demokrasi memilih seorang pemimpin," kata dia.

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.