Dengan Semangat Gotong Royong PDI Perjuangan Akan Terus Berkibar



Kampanye terbuka dengan tema "Satukan Kembali Semangat Kebersamaan dan Gotong Royong Sebagai Jati Diri partai Dalam Menyongsong Kemenangan Pilpres dan Pemilu 2019" di Kota Tanjungpinang di Lapangan Pamedan, Kamis (11/4). DPC PDI Perjuangan Kota Tanjungpinang mengatakan gotong royong adalah kekuatan PDI Perjuangan.
"Jati diri partai adalah gotong royong. Hari ini kita menunjukan bahwa PDI Perjuangan tidak dapat ditenggelamkan," ujar Ketua Panitia Penyelenggara Kampanye, Asep Nana Suryana.
Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tanjungpinang, Sukandar mengatakan, dengan semangat gotong royong para kader dan relawan, maka pihaknya optimistis akan memenangkan Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 01 Joko Widodo (Jokowi)-Ma'ruf Amin serta PDI Perjuangan.
Walaupun hujan, tetap semangat, kita buktikan hari ini PDI Perjuangan tetap semangat. Hal senada diungkapkan oleh Sekretaris DPD PDI Perjuangan Kepulauan Riau (Kepri), Lis Darmansyah. Mari bekerja untuk memenangkan jokowi. Karena sudah terbukti kinerjanya selamaa empat setengah tahun menjabat Presiden Indonesia.
Mantan Wali Kota Tanjungpinang ini pun mengajak seluruh masyarakat untuk menjadi masyarakat yang cerdas. Cerdas memilah berita yang banyak beredar dan belum jelas kebenarannya. "Ayo kita rapatkan barisan, kita lawan hoaks dan fitnah. Jangan lupa pilih jokowi," katanya.

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.