Warga Batak Total Dukung Jokowi-Maruf



Wujud dukungan warga Batak kepada Jokowi-Ma'ruf adalah dengan menggelar seni budaya Batak bertema 'Marsada Ma Hita' yang diselenggarakan di Rumah Aspirasi Rakyat #01, Jalan Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (9/3).
Ditunjuk sebagai Ketua Panitia 'Marsada Ma Hita', Renaldi Nababan mengatakan pagelaran ini adalah wujud dukungan warga Batak, suku asli di Provinsi Sumatera Utara, kepada pasangan calon nomor 01 Jokowi-Ma'ruf Amin. Warga Batak sangat mengapresiasi Presiden Jokowi yang telah membangun dan memperhatikan budaya serta tanah Batak.
"Kami menunjukkan bahwa warga Batak terus mendukung pak Jokowi untuk memimpin bangsa ini, dimana capaian serta keberhasilannya telah memberikan manfaat bagi masyarakat Indonesia, khususnya tanah Batak," kata dia.
Renaldi pun mengungkapkan beberapa contoh pembangunan di tanah Batak selama kepemimpinan Jokowi. Salah satunya adalah jalan tol Medan-Kualanamu-Tebing Tinggi. Dengan jalan tol ini, perjalanan menuju Danau Toba dari Medan bisa ditempuh hanya 1,5-2 jam saja.
Lalu Bandar Udara Internasional Sisingamangaraja XII yang terletak di Kecamatan Siborongborong, Kabupaten Tapanuli Utara, juga tuntas dibangun di era Presiden Jokowi. Dengan ditetapkannya bandara ini sebagai bandara internasional, maka wisatawan dunia pun bisa lebih mudah dan cepat mendatangi Danau Toba.
Tak hanya itu, Pemerintahan Presiden Jokowi pun menjadikan kawasan Danau Toba sebagai salah satu dari 10 destinasi wisata baru internasional di Indonesia. Karena alasan inilah kami warga Batak menentukan pilihan kami kepada Jokowi-Maruf pada Pilpres April nanti.
"Jadi kami mendukung Pak Jokowi untuk terus membangun negeri ini, khususnya tanah Batak," ujar Renaldi.

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.