Politik Putih PDI Perjuangan Dalam Setiap Kampanye Blusukan


Hasto Kristiyanto yang kini menjabat Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan, menyinggung soal 'Politik Putih' saat melakukan kampanye blusukan di lapangan Komplek Kemang Pratama, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (31/3).
"Dengan tetesan keringat kali ini bahwa kekuatan kebenaran putih adalah kita akan memenangkan paslon 01," ujar Hasto.
Hasto juga sempat mengingatkan agar masyarakat tidak melakukan golput saat hari pencoblosan tanggal 17 April 2019 mendatang. Dia menegaskan, ikut berpartisipasi saat pemilihan merupakan salah satu bentuk tanggung jawab dan kewajiban masyarakat dalam menentukan masa depan bangsa.
"Kalau kita sebagai warga negara sering menuntut hak kita, jangan lupa tanggung jawab dan kewajiban kita untuk hanya dalam waktu 5 menit untuk mencoblos. Kita ajak untuk tidak golput sebagai tanggung jawab kewajiban warga negara," ucap Hasto.
Sekretaris tim kampanye nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf Amin ini mengingatkan untuk datang ke TPS dengan menggenakan baju putih seperti yang diinstruksikan paslon 01.
"Sekali lagi jangan lupa 17 april 2019 mencoblos dengan mengenakan baju putih sebagai simbol poltik bersih, berkeadaban, turun ke bawah, sebagai simbol pembangunan SDM, maka kita akan datang bersama-sama, jangan lupa kita coblos nomor 01," imbuhnya.
Nampak hadir kader dan simpatisan dari beberapa partai politik Kolisi Indonesia Kerja (KIK) seperti Golkar, Nasdem, PPP, dan PKB dengan membawa dan mengenakan atribut partainya masing-masing.
"Karena itu kami datang bersama seluruh caleg dari partai KIK. Karena dengan adanya PDI Perjuangan, Golkar, PKB, NASDEM, PPP, Hanura, Perindo, PKPI, PSI, PBB dan yang lain, kami percaya kekuatan Pak Jokowi akan mampu membentuk pemerintahan yang efektif dan solid menyelesaikan persoalam bangsa," tandasnya.

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.