Jokowi Mendapat Penghargaan The Tough Leader Obsession Awards 2019



Presiden RI, Joko Widodo meraih penghargaan "The Tough Leader" atau pemimpin tangguh dalam malam penganugerahan Obsession Awards 2019 yang diselenggarakan Obsession Media Group, di Jakarta, Rabu 6 Maret 2019 tadi malam.

"Peraih penghargaan Tough Leader Obsessions Awards 2019 Bapak H Ir Joko Widodo," kata pendiri Obsession Media Group, Usamah Hisyam dalam malam penghargaan Obsession Awards.

Usamah mengatakan pertimbangan pemberian penghargaan kepada Jokowi lantaran sosok Jokowi sudah lama memancing perhatian.

Cerita kesuksesan yang ditorehkan Jokowi sejak menjabat Wali Kota Solo, Gubernur DKI Jakarta hingga kini sebagai Presiden RI berbuah apresiasi dari banyak kalangan. Penerima penghargaan Tough Leader bagi Presiden Jokowi diwakili oleh Menkominfo Rudiantara.

Dalam sambutannya Rudiantara mengatakan Presiden tidak dapat hadir lantaran sedang bekerja.

"Saya mohon maaf Bapak Presiden tidak bisa hadir. Tadi sembilan dari 10 menteri penerima awards juga tidak dapat hadir. Karena apa, karena mereka sedang bekerja," kata Rudiantara.

Direktur Obsession Media Group Sahrudi mengatakan tokoh-tokoh yang memperoleh penghargaan adalah mereka yang memiliki perjalanan karir menginspirasi.

"Kita melihat perjalanan karir mereka apakah menginspirasi atau tidak. Kita juga kerja sama dengan lembaga riset Ires yang telah meriset sejak setahun sebelumnya, untuk menemukan tokoh berprestasi," kata Sahrudi.

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.