Jokowi: 17 April Nanti, Pilih Yang Berbaju Putih


Calon Presiden nomor urut 01 Joko Widodo memberikan orasi politiknya di acara kampanye terbuka di Lapangan Ciceri, Serang, Banten. Jokowi mengajak masyarakat Banten untuk memilih yang berbaju putih.
Massa menyambut ajakan Jokowi itu sengan serentak mengatakan Jokowi menang secara berulang-ulang. Dengan serentak massa pun juga terlihat mengibarkan bendera-bendera partai koalisi Jokowi-Ma'ruf Amin.
"Hari Rabu Tanggal 17 April jangan lupa ajak teman-teman kita, saudara kita untuk memilih yang baju putih, pilih yang bajunya putih karena putih adalah kita. Udah jelas semuanya, jelas semuanya," kata Jokowi dalam orasinya di Lapangan Ciceri, Serang, Banten, Minggu (24/3/2019).
Selain itu, dalam kesempatan itu Jokowi mensosialisasikan program-programnya. Seperti tiga kartu andalannya ikut disosialisasikan oleh Jokowi.
"Ada namanya kartu pra-kerja itu untuk anak-anak kita akan dilatih, dilakukan training baik dalam negeri dengan jumlah besar. Untuk apa? Agar anak-anak kita semuanya bisa bekerja," kata Jokowi.
Jokowi mengatakan bahwa kuncinya adalah di pelatihan atau taraining, dan jika masih belum dapat kerja nanti akan diberikan insentif honor dari kartu itu, namun terdapat batasan waktunya.
Jokowi juga mempraktikkan cara memilih presiden di tempat pemungutan suara (TPS). Ia memilih dirinya sendiri dan mensimulasikan mencoblos serta memasukan ke kotak suara.

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.