Dalam Kampanye Terbuka Pertama di Serang Erick Ajak Masyarakat Dukung Jokowi-Maruf




Ketua Tim kampanye nasional (TKN) Joko Widodo-Ma’ruf Amin, Erick Thohir mengapresiasi kampanye terbuka pertama yang digelar oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan). yang dilaksanakan di Lapangan Alun-alun Kota Tangerang.

“Saya rasa hari ini bagus, partai koalisi PDI Perjuangan sudah buka kampanye yang baik. Dan hari ini langsung diteruskan ke alun-alun (di daerah) Ciceri,” ujar Erick Thohir kepada wartawan di Lapangan Alun-alun Kota Tangerang, Minggu (24/3).

Erick mengatakan, selain untuk menaikan sura untuk paslon jagoannya, Banten terpilih sebagai lokasi pertama kampanye terbuka karena daerah itu merupakan tempat kelahiran cawapres 01, Ma’ruf Amin.

“Karena memang pasangan kami K.H. Ma’ruf Amin dari Banten, jadi kita tentu menunjukkan komitmen beliau kepada Banten yang selama ini daerah-daerah yang luar biasa pembangunannya, dan ini kota terdekat dari Jakarta dan perlu disapa,” kata Erick.

Erick meyakini jika kini suara di Banten dan Jawa Barat sudah mulai baik, ke depannya dengan adanya kampanye terbuka, dia berharap dapat menambah suara, daerah lain pun sama pentingnya untuk disapa dan datangi. Sebab, hal tersebut sejalan dengan komitmen Jokowi-Ma’ruf Amin tentang Indonesia sentris.

“Ya semua daerah penting. Karena filosofi beliau sendiri kan itu fokusnya itu seluruh daerah tidak per daerah. Seluruh daerah harus disapa, kan pembangunan Indonesia itu Indonesiasentris bukan provinsisentris,” papar Erick.

Sementara itu, Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto mengatakan Erick biasa datang ke acara yang diselenggarakan oleh partai politik dan relawan pendukung Jokowi-Ma’ruf. Hal itu dilakukannya demi terus menggelorakan semangat juang. Hasto memuji juga Erick yang selalu tampil dengan wajah cerah.

“Berbeda dengan ketua Tim pemenangan yang di sana,” imbuhnya.

#PDIPerjuangan 

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.