Silaturahmi Bangkitkan Jaringan Ulama Jawa Barat

Calon Wakil Presiden nomor urut 01 Prof. KH. Ma'ruf Amin mengatakan, silaturahmi kepada para kiai adalah hal yang wajib dilakukan oleh seorang Ulama. Beliau mengaku tengah membangkitkan jaringan ulama Jawa Barat, seiring gencarnya kunjungan dirinya ke provinsi tersebut.
"Iya itu terus kita lakukan (membangkitkan jaringan ulama)," kata Ma'ruf di sela silaturahminya ke Pondok Pesantren Al Musri Cianjur, Jawa Barat, Kamis (14/2).
Beliau mengatakan, Sabtu tanggal 16 Februari 2019 dirinya akan kembali ke Jawa Barat mengunjungi sejumlah titik, diantaranaya di Purwakarta, Sempur, Bandung, Cirebon, Tasikmalaya, Banjar, Ciamis, Banjarsari hingga Pangandaran dan berbelok ke Majenang. Sejauh ini dirinya telah menyambangi sejumlah tempat di Jawa Barat seperti Bogor, Cianjur dan sekitarnya.
Maruf sangat senang karena antusias masyarakat Jawa Barat atas kedatangan dirinya sangat besar. Disela kesibukannya yang padat, Maruf mengaku kerap mendatangi kiai di sejumlah tempat untuk menjalankan fatsun bahwa silaturahmi kepada kiai adalah hal yang perlu dilakukan.
"Memang fatsunnya seperti itu. Jangan sampai mereka mengatakan apa saya tidak butuh dukungannya misalnya. Silaturahim tentu akan mendorong semangat mereka memberikan dukungan," ujarnya.
Labels:

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.