Sambuatan Meriah Dari Warga CIlacap Untuk Jokowi Tercinta



Ketua DPC PDI Perjuangan Cilacap Taufik Nurhidayat mengatakan, dalam kunjungan kerjanya ke Cilacap kali ini, Jokowi memperlihatkan bahwa dia telah bekerja keras dan menepati janjinya sebagai pemimpin. Antusiasme warga yang berbondong-bondong memadati jalanan Cilacap menunggu Presiden Jokowi adalah wujud dari kecintaan warga terhadap pemimpinnya.
"Jadi wajar saja jika warga berduyun-duyun menyambut presiden Jokowi. Warga menunjukkan sikap simpatik," kata Taufik.
Kunjungan kerja Jokowi menambah semangat kader PDI Perjuangan Cilacap untuk berjuang semakin keras memenangkan pasangan Capres Cawapres Jokowi- Ma'ruf Amin. Pencapaian-pencapaian kerja yang disampaikan Jokowi, menjadi suntikan moral bagi para kader untuk menyampaikan prestasi kinerja pemerintahan Jokowi.
Melihat antusiasme itu, DPC PDI Perjuangan Cilacap pun tergerak membagikan 1.000 lebih kardus makan siang gratis untuk warga di jalanan. Sedang kantor DPC PDI Perjuangan Cilacap dibuka untuk warga yang ingin beristirahat sambil menunggu Jokowi melintas di jalan.
Taufik menilai, kunjungan kerja Jokowi telah menimbulkan hubungan emosional yang kian intim antara warga Cilacap dan para kader banteng moncong putih.
"Masyarakat datang dan menunggu ke jalan karena didorong prestasi kinerja Pak Jokowi," ungkapnya.
Dalam kunjungan kerjanya ini Jokowi meresmikan PLTU Cilacap ekspansi 660 MW dan progres program 3.500 MW. Selain itu, Jokowi juga menyerahkan bantuan PKH dan Bantuan Pangan Nontunai BNPT, serta membagikan lima belas ribu sertifikat tanah untuk warga Kabupaten Cilacap, Purbalingga dan Banyumas.

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.