Kyai Ma'ruf Amin : Kaum Milenial Harus Punya Fighting Spirit


Menemui Komunitas Milenial Ma’ruf Amin for Indonesia (KAMI Indonesia) di Makassar, Sulawesi Selatan, Calon wakil presiden RI nomor urut 01, KH Ma’ruf Amin mengatakan generasi milenial harus menyiapkan diri sebagai estafet perjuangan pembangunan bangsa. “Saudara-saudara harus menyiapkan diri sebagai estafet perjuangan,” kata Ma’ruf, Rabu (20/2) malam.
Dalam kesempatan itu Beliau juga menekankan, bahwa Presiden Jokowi sering mengatakan pemerintah ingin menyiapkan generasi muda yang memiliki kemampuan yang andal dan mempunyai ‘fighting spirit’ atau semangat juang.
Karena saat ini Indonesia tengah menuju generasi 4.0. Beliau berkelakar bahwa dirinya dapat dikatakan sebagai generasi 7.0, karena sudah berusia kepala tujuh, sebagai generasi yang bertugas menyiapkan segala sesuatunya bagi generasi mendatang.
Tak lupa Ma’ruf mengatakan kepada generasi muda harus disiapkan agar memiliki daya saing dan semangat tinggi serta kompetensi. Dia meminta generasi milenial tidak terpengaruh untuk ikut menyebarkan hoaks.
Lebih jauh Ma’ruf menyampaikan dirinya senang kaum milenial pendukung Jokowi dan dirinya selama ini ikut memberikan bantuan pemikiran dan ikut bergabung dalam rangka pembangunan nasional. “Milenial tidak hanya menyumbangkan suara tapi juga pemikiran-pemikirannya,” tutup Ma’ruf.

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.