DPC Pasuruan Targetkan 70 Persen Suara Jokowi-Maruf


Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pasuruan, Andre Wahyudi, di hadapan Sekjen Hasto Kristiyanto dalam konsolidasi di Kantor DPC PDI Perjuangan Kota Pasuruan, Jawa Timur mengatakan, pihaknya menargetkan kemenangan pasangan Jokowi-KH Ma'ruf Amin sebesar 70 persen.
Andre menerangkan, di Pasuruan terdapat banyak organisasi Islam yang kompleks dan beragam, mulai dari NU, Wahabi, Syiah, hingga kelompok seperti FPI dan Tajul Muslimin.
Menurut Andre, ini akan menguntungkan kita, dan pihaknya akan terus bekerja untuk memperbesar kekuatan demi pemenangan pilpres 2019. Sementara untuk pemilu legislatif, DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pasuruan menargetkan 10 kursi DPRD tingkat II. Sementara untuk DPRD Kota Pasuruan, DPC Kota Pasuruan menargetkan 6 kursi.
"Kalau target kita 10 kursi DPRD, Insya Allah bisa berbanding lurus dengan target 70 persen di pilpres," kata Andre.
Andre juga mengingatkan para Caleg PDI Perjuangan untuk mengutamakan kampanye bagi pemenangan Jokowi-Ma'ruf Amin. Para kader dan caleg juga harus mengkampanyekan Jokowi-Maruf, dan semua harus seimbang.
Kegiatan itu dilaksanakan dalam rangka Safari Kebangsaan VI menyusuri wilayah tapal kuda Provinsi Jawa Timur. Hadir juga dalam kesempatan itu Ketua DPP PDI Perjuangan Djarot Saiful Hidayat.

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.